AGEN BOLA - Arda Turan Tinggalkan Barcelona

AGEN BOLA - Arda Turan Tinggalkan Barcelona

AGEN BOLA - Arda Turan Tinggalkan Barcelona

Arda Turan selekasnya hengkang dari Barcelona. Namun, gelandang asal Turki itu tidak berlabuh di Arsenal yang pernah diberitakan juga akan merekrutnya. 

Turan dikabarkan nyaris tentu geser ke club Turki. Namun, juga bukanlah ke Galatasaray, club lamanya yang disebut-sebut mengincarnya. Ia pilih berlabuh di Besiktas yang dinilainya dapat berikan peluang bermain tambah baik. Terlebih club itu juga maju ke sesi 16 besar Liga Champions. 

Di Barcelona, peluang bermain tidak didapat Turan pada musim ini. Bekas gelandang Atletico Madrid ini serupa sekal belum juga sempat dimainkan pelatih Ernesto Valverde. Hanya satu peluang bermain ia peroleh sebelumnya musim diawali, yaitu dalam pertandingan persahabatan. 

Menurut media Spanyol, Marca, Turan juga akan selekasnya lakukan penandatanganan kontrak dengan Besiktas pada minggu ini. Club Turki itu bergerak cepat mendekati pemain ini sesudah pelatih Senol Gunes menyepakati perekrutannya. 

Di club itu, Turan juga akan berkompetisi berebut tempat dengan beberapa pemain populer beda, termasuk juga Ricardo Quaresma, Ryan Babel, serta Jeremain Lens. 

Untuk Besiktas, Turan juga akan jadi bekal bernilai bagi bertanding di Liga Champions. Karna belum juga dimainkan Barcelona di pertandingan ini, jadi Turan dapat di turunkan waktu club itu hadapi Bayern Muenchen di sesi 16 besar.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar