AGEN BOLA - Turun Dengan Pemain Pelapis Arsenal Kalah 1-0 Dari koln

AGEN BOLA - Turun Dengan Pemain Pelapis Arsenal Kalah 1-0 Dari koln

AGEN BOLA - Turun Dengan Pemain Pelapis Arsenal Kalah 1-0 Dari koln

Arsenal dipaksa menyerah 0-1 dari FC Koln pada matchday ke-5 Group H Liga Europa yang berjalan di RheinEnergieStadion, Koln, Kamis (23/11/2017) saat setempat.

Walau kalah, Arsenal tetaplah lolos jadi juara Group H dengan raihan 10 point. The Gunners mustahil dapat dikejar FC Koln serta Crvena Zvezda yang baru mengemas enam point.

Arsenal yang tampak dengan beberapa pemain pelapis kesusahan hadapi desakan dari tuan-rumah. FC Koln bermain dengan baik walau pernah kehilangan bek Dominic Maroh yang alami cedera pada menit ke-38.

Gol untuk FC Koln baru terwujud pada pertengahan sesi ke-2. Pada menit ke-62, Sehrou Guirassy dijatuhkan Mathieu Debuchy didalam kotak penalti. Guirassy sebagai algojo berhasil cetak gol untuk tuan-rumah. Score 1-0 bagi FC Koln tetaplah bertahan sampai kompetisi selesai.

Pada pertandingan beda di group yang serupa, BATE Borisov bermain 0-0 menghadapi Crvena Zvezda. Hasil itu buat persaingan perebutan satu ticket tersisa ke sesi 32 besar makin ketat karna FC Koln, Crvena Zvezda, serta BATE masih tetap mempunyai kesempatan bagi temani Arsenal.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar