AGEN BOLA - Trofi Sepatu Emas Eropa Milik Messi

AGEN BOLA - Trofi Sepatu Emas Eropa Milik Messi

AGEN BOLA - Trofi Sepatu Emas Eropa Milik Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencapai trofi Sepatu Emas Eropa bagi ke-4 kalinya. Perolehan itu buat La Pulga menyamakan catatan Cristiano Ronaldo.

Messi tampak gemilang selama musim kemarin. Dengan Luis Suarez serta Neymar di lini depan Barcelona, striker tim nasional Argentina itu jadi momok untuk pertahanan lawan.

Pemain 30 th. itu mendulang 37 gol di La Liga Spanyol, serta keseluruhan cetak 54 gol serta 19 assist di beberapa arena pada musim 2016-2017. Diluar itu, Messi juga ikut mengantarkan El Barca mencapai titel juara Copa del Rey serta Piala Super Spanyol.

Meskipun demikian, La Pulga menilainya kesuksesannya itu tidak terlepas dari pertolongan beberapa penggawa Blaugrana yang lain. " Saya senantiasa menyebutkan bila penghargaan individu dicapai atas pertolongan tim. "

" Bila tim memerlihatkan perform yang bagus, kami juga akan mempunyai kans bagi memenangkan penghargaan itu. Memanglah benar ini adalah penghargaan bagi semuanya pemain. Tanpa ada rekanan setim, saya akan tidak cetak banyak gol pada musim kemarin, " lanjutnya.

Dengan penghargaan itu, Lionel Messi sudah empat kali mencapai gelar Sepatu Emas Eropa, yaitu 2010, 2012, 2013, serta 2017. Disamping itu, Cristiano Ronaldo merengkuh trofi Sepatu Emas Eropa pada 2008, 2011, 2014, serta 2015.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar