AGEN BOLA - Satria Tama Resmi Berseragam Madura United

AGEN BOLA - Satria Tama Resmi Berseragam Madura United

AGEN BOLA - Satria Tama Resmi Berseragam Madura United

Penjaga gawang Timnas Indonesia Satria Tama resmi mengenakan seragam Madura United musim depan. Berita itu di pastikan segera Manajer Madura United Haruna Soemitro pada media, Jumat (10/11).

Satria Tama dibawa Madura United dari Persegres Gresik United yang di pastikan terdegradasi dari pertandingan Liga 1 musim ini. Satria Tama akan dikontrak Madura United sepanjang dua th. ke depan.

Terkecuali Satria Tama, Haruna mengatakan sesungguhnya telah ada lima nama beda yang telah di pastikan merapat ke timnya musim depan. Tetapi, ia masih tetap malas mengatakan jati diri karena pemain itu masih tetap terikat kontrak dengan timnya semasing.

" Madura United telah mengikat enam pemain lokal bagi jadi sisi dari musim depan. Satria Tama masih tetap menanti hingga akhir musim, " kata Haruna di sela diskusi dengan wartawan.

Meski sekian, Haruna meyakinkan pihaknya serta Satria Tama telah di tandatangani kontrak kerja serupa. " Banyak pemain Madura United yang masuk dalam persyaratan kami. Termasuk juga Greg (Nwokolo) dia menginginkan kami memperpanjang dua th. ke depan, " tuturnya.

Walau baru 20 th., tetapi karir Satria Tama termasuk khusus. Ia berhasil jadi pilihan paling utama dibawah mistar gawang Gresik United.Pria kelahiran Sidoarjo ini jadi pilihan Luis Milla bagi Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017. Lalu ia masuk Timnas Indonesia senior di pertandingan eksperimen menghadapi Kamboja karena Kurnia Meiga cedera.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar