AGEN BOLA - Sandy Walsh Akan Datang Ke Indonesia

AGEN BOLA - Sandy Walsh Akan Datang Ke Indonesia

AGEN BOLA - Sandy Walsh Akan Datang Ke Indonesia

Sandy Walsh juga akan selekasnya memijakkan kakinya di Indonesia. Berdasar pada info dari Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Sandy akan tiba di Tanah Air pada bln. November 2017.

Sekarang ini, Sandy berstatus jadi warga negara Belanda. Tetapi walau sekian, pesepakbola berumur 22 th. itu seringkali mengungkap kecintaannya pada Indonesia serta tertarik jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Niatan bek yang saat ini bermain untuk club Belgia, Zulte Waregem itu tidak bertepuk samping tangan. Sebab, sekarang ini sistem naturalisasinya tengah jalan serta dia dijadwalkan selekasnya merapat ke Indonesia untuk di tandatangani sebagian dokumen pelengkap alih status kewarganegaraan.

" Dinanti. Kami telah menjadwalkan yang berkaitan akan tiba ke Indonesia pada November 2017, " tutur Joko.

" Komunikasi selalu kami bangun dengan pihak Sandy Walsh. Dia harus juga datang untuk lakukan sistem sinyal tangan di sebagian lembar jadi administrasi, " sambung pria yang akrab disapa Jokdri ini.

Sandy memanglah mempunyai garis keturunan Indonesia. Garis itu diperoleh dari sang Ibu yang berdarah Swiss serta Belanda, tetapi juga mempunyai garis darah Indonesia. Sesaat sang bapak keturunan Inggris serta Irlandia.

Bila Sandy resmi jadi WNI, jadi bek bertinggi badan 1. 85 mtr. itu juga akan jadi pemain naturalisasi ke-3 di masa kepengurusan PSSI yang baru. Terlebih dulu, telah ada pemain keturunan Belanda-Indonesia Ezra Walian dan striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar