AGEN BOLA - Rindu Claudio Ranieri Leicester Ingin Pake Jasanya Kembali

AGEN BOLA - Rindu Claudio Ranieri Leicester Ingin Pake Jasanya Kembali

AGEN BOLA - Rindu Claudio Ranieri Leicester Ingin Pake Jasanya Kembali

Juara Premier League th. 2015/16 waktu lalu, Leicester City, diberitakan menginginkan kembali menggunakan jasa Claudio Ranieri jadi pelatih. Hal semacam ini dikerjakan karena prestasi The Foxes selama ini masih tetap belum juga dapat stabil.

Ranieri yaitu pelatih yang menyelamatkan Leicester dari degradasi pada musim 2014/15 kemarin. Semusim lalu, pelatih asal Italia ini berikan titel juara Premier League. Titel yang mengorbitkan nama Ranieri, Leicester serta pemainnya.

Tapi, lalu Leicester tampak jelek pada musim 2016/17. Tempat Ranieri lalu didongkel oleh Craig Shakespeare, yang terlebih dulu menjabat jadi asisten.

Nah, masa jabatan Shakespeare rupanya kurang lama. Manajemen The Foxes telah memecatnya pada Oktober 2017. Waktu musim pertandingan th. 2017/18 baru masuk minggu ke-9.

Diambil dari Sky Sport, Leicester pernah menghubungi kembali Ranieri untuk diangkat jadi pelatih baru. Tapi, tawaran itu segera tidak diterima oleh eks pelatih Chelsea itu. Ranieri ogah jadi nakhoda untuk Jamie Vardi serta kawan-kawan untuk kali ke-2.

Terkecuali karena masih tetap tidak suka karena cerita pemecatannya, juga karena sekarang ini dia masih tetap miliki kontrak dengan club Ligue 1, Nantes.

Tapi, berita itu disanggah oleh Leicester Muecury. Mereka mengatakan kalau pihak manajemen serupa sekali tidak sempat melirik kembali Ranieri jadi pelatih baru. Mulai sejak awal Leicester memanglah membidik Claude Puel.

Sekarang ini, Puel lah sebagai pelatih untuk Leicester. Ia telah melakukan pertandingan kiprahnya waktu The Foxes menang dengan score 2-0 atas Everton.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar