AGEN BOLA - Ribuan Pilot Di Indonesia Masih Menggangur

AGEN BOLA - Ribuan Pilot Di Indonesia Masih Menggangur

AGEN BOLA - Ribuan Pilot Di Indonesia Masih Menggangur

Sekitaran 1. 000 pilot yang berada di Indonesia belum juga bekerja. Pemerintah mengakui selalu berusaha tingkatkan hubungan kerja dengan beragam pihak bagi menangani masalah itu.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Agus Santoso mengakui, tengah mencari jalan keluar atas banyak tenaga profesional pilot yang belum juga bekerja sesudah mereka lulus.

" Pilot di Indonesia sepanjang dua th. ini ada sekitaran 1. 000-an yang belum juga bekerja di perusahaan penerbangan, " kata Agus di Kantor DKPPU, Bandara Soekarno Hatta, Senin (6/11). Pihaknya juga merencanakan lakukan audit pada sekolah-sekolah penerbangan yang ada bagi mengoptimalkan peranan instansi pendidikan kedirgantaraan ini.

Walau sekolah penerbangan selalu bermunculan, kenyataannya lulusan pilot banyak yang belum juga bekerja. Bagi itu, dia mengharapkan sekolah-sekolah pilot yang berada di Tanah Air bisa bekerja serupa.

Dengan maskapai penerbangan asing serta dalam negeri dalam memberi peluang untuk lulusannya. " Maksudnya bagi menyimpan serta mendidik mereka didunia kerja. Sekolah pilot harus juga dikerjakan audit, " kata dia.

Diantara persoalan yang ada, problem kesenjangan pada jumlah pilot dengan jumlah maskapai serta pesawat yang ada jadi problem yang harus juga di cari pemecahannya. " Oleh karena itu kami kerjakan program kerja serupa dengan maskapai-maskapai negara asing seperti China serta Meksiko, supaya pilot di kita dapat terserap, " ucapnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar