AGEN BOLA - Rekaman Black Box Mobil Kim Joo Hyuk Saat Kecelakaan

AGEN BOLA - Rekaman Black Box Mobil Kim Joo Hyuk Saat Kecelakaan

AGEN BOLA - Rekaman Black Box Mobil Kim Joo Hyuk Saat Kecelakaan

Sesudah cukup lama, pihak kepolisian pada akhirnya melaunching video black box dari mobil yang dikendarai mendiang Kim Joo Hyuk waktu alami kecelakaan. Lihat video ini, nampaknya masih tetap ada kejanggalan berkaitan penyebabnya wafatnya aktor Korea itu.

Seperti yang tampak, mobil Kim Joo Hyuk ada di jalanan yang cukup ramai. Tetapi mendadak mobil ini pernah berhenti di dalam jalan sebelumnya pada akhirnya berpacu ke arah tepi jalan.

Kendaraan itu hilang kendali sampai terguling di trotoar serta hingga dimuka tangga satu bangunan. Hingga sekarang ini, polisi belum juga melaunching penyebabnya sesungguhnya kematian bintang 2 DAYS 1 NIGHT itu.

Dari hasil otopsi, pihak berwajib mengatakan bila tak ada kejanggalan di jantung sang aktor. Tidak cuma itu, kandungan alkohol serta obat dalam darah sang aktor juga dinilai negatif.

Kim Joo Hyuk wafat dunia sesudah alami kecelakaan pada 30 Oktober kemarin. Ia juga dimakamkan pada 2 November di hadiri oleh sederetan seleb yang disebut sahabatnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar