AGEN BOLA - PT LIB Belum Umumkan Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1

AGEN BOLA - PT LIB Belum Umumkan Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1

AGEN BOLA - PT LIB Belum Umumkan Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1

PT Liga Indonesia Baru PT LIB sampai saat ini masih tetap belum juga menginformasikan status Bhayangkara FC jadi juara Liga 1. Walau sebenarnya, dengan matematis The Guardian di pastikan akan tidak tergusur dari puncak klassemen Liga 1 musim 2017 ini.

Bhayangkara FC barusan menaklukkan Madura United dengan dengan score 3-0, Rabu (11/11) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Saat ini, Evan Dimas serta kawan-kawan mempunyai 68 point, unggul tiga point dari Bali United di tempat ke-2.

Dengan satu pertandingan tersisa, Bhayangkara FC di pastikan akan tidak tergusur dari tempat puncak karna unggul head to head dari Serdadu Tridatu. Lepas dari apa pun hasil kompetisi di minggu paling akhir.

Namun, pihak PT LIB sebagai operator sampai saat ini belum juga menginformasikan Bhayangkara FC jadi juara Liga 1.

Paling tidak, hal itu akun sosial media resmi Liga 1. Sampai berita ini ditulis Jam 00 ; 04 WIB belumlah ada pernyataan resmi yang menyebutkan Bhayangkara FC jadi juara Liga 1. Hal tersebut terlihat di akun twitter serta instagram resmi Liga 1. Demikian halnya di website resmi.

Kesibukan paling akhir akun-akun official itu yaitu menyampaikan kabar hasil pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu. Tersebut disini penampakannya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar