AGEN BOLA - PSSI Siap Gelar Laga Timnas Indonesia

AGEN BOLA - PSSI Siap Gelar Laga Timnas Indonesia

AGEN BOLA - PSSI Siap Gelar Laga Timnas Indonesia

Timnas Indonesia baik U-23 serta senior akan hadapi rangkaian eksperimen, minggu depan. Gagasannya pertandingan-pertandingan itu juga akan di gelar pada 16 November hingga 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. PSSI mengakui telah memperoleh izin pihak keamanan bagi pertandingan itu.

" Sekarang ini tim tengah koordinasi dengan pihak stadion. Dari pihak kepolisian telah kasih referensi, di Wibawa Mukti tidak jadi masalah, " kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha di kantor PSSI, Senin (13/1172017).

Ada dua tim yang disediakan jadi lawan timnas Indonesia U-23 serta senior. Pada tanggal 16 November, Timnas Indonesia U-23 juga akan menjajal timnas Suriah U 23. Dua hari sesudahnya, giliran timnas Indonesia senior yang hadapi Suriah U-23.

Sesaat pada tanggal 25 November, Timnas Indonesia senior juga akan meladeni tantangan timnas Guyana. Bagi kepentingan tiga ujicoba ini, PSSI menyebut 33 pemain. Diantara pemain yang di panggil, terdaftar nama Ilja Spasojevic.

Bomber naturalisasi asal tim Bhayangkara itu jadi hanya satu pemain naturalisasi yang di panggil bagi eksperimen ini. Bagi step pertama, 26 pemain dari timnas U-23 akan tiba terlebih dulu. Baru lalu, tujuh pemain senior menyusul.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar