AGEN BOLA - Polisi Tes kejiwaan Dokter Ryan Penembak Istrinya

AGEN BOLA - Polisi Tes kejiwaan Dokter Ryan Penembak Istrinya

AGEN BOLA - Polisi Tes kejiwaan Dokter Ryan Penembak Istrinya

Penyidik Polda Metro Jaya juga akan lakukan prarekonstruksi kembali atas kematian dokter Letty Sultri. Prarekonstruksi penambahan ini disangka ada sebagian adegan yang terlewati berdasar pada info dari beberapa saksi-saksi.

" Penyidik juga akan olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP) kembali di Klinik Azzahra. Karna terdapat banyak adegan yang sesudah dianalisa dari rencana adegan, ada kita cocokkan (kembali) disana, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/11).

" Gagasan penyidik hari ini ingin ke TKP, sore ya, " sambungnya waktu di tanya kapan prarekonstruksi kembali. Diluar itu juga, polisi akan kirim aktor dokter Ryan Helmi ke Tempat tinggal Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur bagi melakukan kontrol kejiwaan. Helmi adalah suami dari Letty.

" Hari ini dari penyidik gagasannya juga akan memeriksakan tersangka ke RS Polri, " katanya. Disamping itu, berkaitan kepemilikan senjata api tersangka polisi masih tetap mengecek saksi-saksi. " Kita juga akan check sebagian saksi yang terkait dengan kepemilikan senjata, " ujarnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar