AGEN BOLA - Persaingan perebutan Ketat pada MotoGP 2017

AGEN BOLA - Persaingan perebutan Ketat pada MotoGP 2017

AGEN BOLA - Persaingan perebutan Ketat pada MotoGP 2017

Persaingan perebutan musim ini jadi satu diantara yang terketat dalam histori MotoGP. Rangkuman Biaggi di ambil sesudah melihat 17 balapan yang telah berjalan pada MotoGP 2017.

Musim MotoGP 2017 tinggal tersisa satu seri sekali lagi yaitu di Valencia sebagai balapan penutup. Keseluruhan 17 balapan yang telah dilewati musim ini dimenangi empat pembalap berlainan.

Marc Marquez (Repsol Honda) serta Andrea Dovizioso (Ducati) semasing memenangkan enam balapan. Disamping itu, Maverick Vinales (Yamaha) berhasil memenangkan tiga balapan, sedang rekanan setimnya Valentino Rossi serta Dani Pedrosa (Repsol Honda) semasing memenangkan satu balapan.

" Musim ini jadi yang begitu kompetitif dengan adanya banyak pembalap yang dapat berkompetisi di tempat depan. Awalannya, Yamaha menguasai, lalu dibarengi kemenangan oleh Dovizioso dengan Ducati dan Honda membalas dengan dua kemenangan mereka di Misano serta Aragon, " kata Biaggi seperti diambil Speedweek, Senin (6/11/2017).

Biaggi mengatakan ketatnya persaingan perebutan MotoGP 2017 tidak lepas dari aspek ban. Menurut Biaggi, Marquez dapat berkelanjutan karna penentuan ban yang pas, mengenai Vinales tercecer di sisa balapan juga karna aspek ban yang tidak sesuai sama persyaratan motor Yamaha YZR-M1.

" Di Australia, Marquez kembali tunjukkan dia dapat buat ketidaksamaan. Aspek ban yang buat persaingan perebutan ini terbuka. Mengenai Vinales yang tidak terkalahkan sepanjang tes musim dingin serta balapan pertama, tetapi bannya ditukar serta pada akhirnya bermasalah, " ucap bekas pembalap Honda itu.

Ketatnya persaingan perebutan MotoGP 2017 buat titel juara dunia mesti ditetapkan sampai balapan seri paling akhir di Valencia, Minggu (12/11/2017). Perburuan titel itu cuma dibarengi dua calon yaitu Marc Marquez dengan kelebihan 21 point dari kompetitornya, Andrea Dovizioso.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar