AGEN BOLA - Penutupan Alexis Sesuai Prinsip Pancasila

AGEN BOLA - Penutupan Alexis Sesuai Prinsip Pancasila

AGEN BOLA - Penutupan Alexis Sesuai Prinsip Pancasila

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengapresiasi ketentuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tutup hotel serta griya pijat Alexis. Langkah itu dinilai jadi sisi dari janji Anies yang di sampaikan waktu kampanye Pilkada DKI Jakarta.

" Melakukan janji kampanye yaitu begitu dipentingkan, karenanya juga akan buat umum yakin demokrasi dapat hadirkan pemimpin yang baik, ” tutur Hidayat di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Karenanya, lanjut Hidayat, jika janji kampanye tidak dikerjakan, rakyat juga akan apatis pada demokrasi. Sikap itu dinilainya bisa meneror kelangsungan demokrasi hingga juga akan menyusahkan semuanya.

Wakil Ketua MPR ini mengungkap, dengan penuhi janji-janji kampanye, pemimpin itu pasti juga akan memperoleh keyakinan dari orang-orang. Akhirnya, rakyat juga akan jadi yakin dengan negara.

" Kita juga akan hadirkan tingkatan kwalitas kehidupan berbangsa bernegara selanjutnya, " tutur dia.

Meskipun demikian, Hidayat mengharapkan Anies-Sandi bukan sekedar berhenti pada penutupan Alexis saja. Semuanya tempat usaha yang diindikasikan mempunyai praktek prostitusi juga sebaiknya diberantas.

" Saya sangka apabila itu diberantas juga akan sesuai sama prinsip hukum, karena Indonesia ini Pancasila serta UUD-nya terang sekali menampik perdagangan manusia, terang sekali menampik tingkah laku tidak cocok dengan visi hukum, ” terang Hidayat.

Terlebih dulu, Pemerintah Propinsi DKI Jakarta tidak perpanjang Sinyal Daftar Usaha Pariwisata (TDPU) Hotel Alexis serta Griya Pijat Alexis. Surat itu di keluarkan pada Jumat 27 Oktober 2017.

Surat itu di tandatangani Kepala Dinas Penanaman Modal serta Service Satu Pintu Propinsi (PTSP) DKI Jakarta, Edy Junaedi. Ketentuan ini di ambil atas nama Pemerintah Propinsi Jakarta dengan pertimbangan hasil kajian Pemprov serta laporan warga.


Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar