AGEN BOLA - Pengendara Motor Tertimpa Beton MRT

AGEN BOLA - Pengendara Motor Tertimpa Beton MRT

AGEN BOLA - Pengendara Motor Tertimpa Beton MRT

Dinding material beton project Mass Rapit Transit (MRT) terjatuh di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam (3/11/2017). Dinding material ini menerpa sepeda motor sampai ringsek.

Corporate Secretary PT MRT Jakarta Tubagus Hikmat menyebutkan, dinding yang jatuh ini menerpa kendaraan bermotor roda dua yang tengah melaju serta tentang pengendara.

" Pengendara alami luka enteng serta selekasnya dibawa ke RS Pertamina oleh pihak kontraktor, " kata Hikmat dalam info tertulisnya. Dia menyebutkan, perlakuan korban serta kendaraan jadi tanggung jawab MRT Jakarta.

Hikmat menyebutkan, sistem evakuasi di lapangan tengah berjalan and perwakilan manajemen MRT Jakarta serta kontraktor dalam perjalanan menuju ke RS Pertamina untuk meyakinkan korban memperoleh perawatan yang ideal.

Hikmat menyebutkan, pada Jumat 3 November dikerjakan pemasangan OCS Parapet dengan beban 3 ton memakai crane truck memiliki 10 ton dengan tempat diatas deck girder project MRT Jakarta di Jalan Wijaya II pada jam 21. 00 WIB.

Waktu sistem install atau pemasangan, sudah dikerjakan pengamanan dengan tutup separuh jalan, disiagakan flagman, serta dijaga pihak keamanan.

" Saat setting ocs parapet tengah berjalan, mendadak crane truck itu tidak stabil serta ocs parapet jatuh ke jalan, melalui batas pengamanan dibawah deck girder yang sudah tertutup separuh, " kata Hikmat.

Dia menerangkan, Ocs parapet tidak segera terjun ke jalan karna tertahan oleh crane truck serta parapet yang sudah terpasang.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar