AGEN BOLA - PBSI Evaluasi Hasil Denmark dan Prancis Terbuka

AGEN BOLA - PBSI Evaluasi Hasil Denmark dan Prancis Terbuka

AGEN BOLA - PBSI Evaluasi Hasil Denmark dan Prancis Terbuka

Kepala Bagian Pembinaan serta Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, menilainya hasil yang dicapai pebulutangkis Indonesia pada Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 (17-22 Oktober) serta Prancis Terbuka Super Series 2017 (24-29 Oktober) termasuk menggembirakan. Tetapi, dia mengaku masih tetap terdapat banyak catatan.

Indonesia melepaskan satu wakil ke sesi final Denmark Terbuka, yakni ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Tetapi, Kevin/Marcus mesti senang cuma jadi runner-up sesudah kalah dari juara dunia 2017 asal China, Zhang Nan/Liu Yuchen, dengan score 16-21, 24-22, 19-21.

Indonesia membayar lunas kegagalan di Denmark pada Prancis Terbuka dengan menyabet dua titel. Ke-2 titel itu dipersembahkan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta ganda kombinasi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Greysia/Apriyani jadi kampiun sesudah menumbangkan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, dengan score 21-17, 21-15. Disamping itu, Tontowi/Liliyana merebut gelar sesudah mengalahkan favorit tertinggi dari China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan score 22-20, 21-15.

Untuk Tontowi/Liliyana, ini adalah titel ke-2 mereka pada Prancis Terbuka Super Series sesudah 2014. Sedang Greysia/Apriyani jadi ganda putri pertama Indonesia yang jadi juara Prancis Terbuka mulai sejak Cynthia Tuwankotta/Etty Tantri pada 1997.

" Hasil di Denmark serta Perancis begitu baik karena kami dapat merebut dua titel. Animo spesial saya beri untuk ganda putri yang telah 20 th. tidak juara di Prancis. Mudah-mudahan hasil ini berikan semangat baru serta menyebar ke bidang beda hingga dapat meningkatkan diri dalam berusaha keras untuk hasilkan prestasi paling baik pada kejuaraan-kejuaraan perlu mendatang, " kata Susy seperti diambil dari website resmi PBSI, Rabu (1/11/2017).
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Saya ibu:lilis pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada
    Aki wali Sentono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 2 Miliar yang Aki berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Aki wali Sentono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Aki wali Sentono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Aki wali Sentono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di No. 0823-9369-4699 Aki wali Sentono atau kunjungi website •Klik disini PESUGIHAN DANA GAIB SUCI• saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu lilis tidak ada unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih

    BalasHapus