AGEN BOLA - PBSI Evaluasi Hasil Denmark dan Prancis Terbuka

AGEN BOLA - PBSI Evaluasi Hasil Denmark dan Prancis Terbuka

AGEN BOLA - PBSI Evaluasi Hasil Denmark dan Prancis Terbuka

Kepala Bagian Pembinaan serta Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, menilainya hasil yang dicapai pebulutangkis Indonesia pada Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 (17-22 Oktober) serta Prancis Terbuka Super Series 2017 (24-29 Oktober) termasuk menggembirakan. Tetapi, dia mengaku masih tetap terdapat banyak catatan.

Indonesia melepaskan satu wakil ke sesi final Denmark Terbuka, yakni ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Tetapi, Kevin/Marcus mesti senang cuma jadi runner-up sesudah kalah dari juara dunia 2017 asal China, Zhang Nan/Liu Yuchen, dengan score 16-21, 24-22, 19-21.

Indonesia membayar lunas kegagalan di Denmark pada Prancis Terbuka dengan menyabet dua titel. Ke-2 titel itu dipersembahkan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta ganda kombinasi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Greysia/Apriyani jadi kampiun sesudah menumbangkan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, dengan score 21-17, 21-15. Disamping itu, Tontowi/Liliyana merebut gelar sesudah mengalahkan favorit tertinggi dari China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan score 22-20, 21-15.

Untuk Tontowi/Liliyana, ini adalah titel ke-2 mereka pada Prancis Terbuka Super Series sesudah 2014. Sedang Greysia/Apriyani jadi ganda putri pertama Indonesia yang jadi juara Prancis Terbuka mulai sejak Cynthia Tuwankotta/Etty Tantri pada 1997.

" Hasil di Denmark serta Perancis begitu baik karena kami dapat merebut dua titel. Animo spesial saya beri untuk ganda putri yang telah 20 th. tidak juara di Prancis. Mudah-mudahan hasil ini berikan semangat baru serta menyebar ke bidang beda hingga dapat meningkatkan diri dalam berusaha keras untuk hasilkan prestasi paling baik pada kejuaraan-kejuaraan perlu mendatang, " kata Susy seperti diambil dari website resmi PBSI, Rabu (1/11/2017).
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar