AGEN BOLA - Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Surabaya Siap Unjuk Gigi

AGEN BOLA - Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Surabaya Siap Unjuk Gigi

AGEN BOLA - Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Surabaya Siap Unjuk Gigi

Karya Anak Negeri mobil listrik Politeknik Untag Surabaya juga akan berkompetisi dengan 2 mobil beda garapan Pena yang mewakili Jawa Timur di arena Pertandingan Mobil Listrik Indonesia (KMLI) di Politeknik Bandung.

Dalam arena pertandingan Mobil Listrik Indonesia (KMLI) di Politeknik Bandung besok, ada syarat-syarat yang masuk dalam penilaian pertandingan itu. Salah satunya kecepatan serta efisiensi. Yang mana tiap-tiap lap selama 1 km., dalam uji pertama melingkari sejumlah 10 kali.

" Itu bagi mengkalkulasi kecepatan serta efisiensi saatnya, " papar Wakil Direktur Politeknik Untag Surabaya, Yusuf Eko Nurcahyo.

Ke-2, percepatan laju kendaraan yang diawali dari start. Ke-3, pengereman, yang mana dalam pengereman ini juga akan dihitung kecepatan mengerem waktu melaju dengan jarak tempuh 20 km.. Ke-4, zig-zag.
baca juga berita
Dalam hal semacam ini juga akan dinilai laju kecepatan waktu melewati perlintasan zig-zag arena tanpa ada bersenggolan dengan batas yang ditetapkan.

" Serta paling akhir adalah tanjakan. Dalam tanjakan ini juga akan dinilai kemiringan mobil sejumlah 15 derajat dengan jarak tempuh 30 km.. Serta juga akan dihitung seberapa cepat hingga di garis finish, " tuturnya.
Mandiri188
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar