AGEN BOLA - Meme Setya Novanto Sudah Jerat 1 Tersangka

AGEN BOLA - Meme Setya Novanto Sudah Jerat 1 Tersangka

AGEN BOLA - Meme Setya Novanto Sudah Jerat 1 Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto tidak terima sosoknya jadikan meme kocak bernada satir, terlebih jumlahnya diprediksikan hingga 60 versus, yang mengedar luas di sosial media.

Jadi, Ketua Umum Partai Golkar itu juga kirim pengacara ke Bareskrim Polri, untuk memberikan laporan 15 akun Instagram, 9 akun Twitter, serta 8 akun Facebook atas sangkaan pencemaran nama baik. Satu orang sudah terlilit.

Dyan Kemala Arrizzqi di tangkap di tempat tinggalnya di Perumahan Duta Garden, Tangerang, Selasa malam 31 Oktober 2017. Ia baru dilepaskan Rabu sore dengan status jadi tersangka.

Wanita 29 th. itu dijerat pidana atas sangkaan menebarkan photo Setnov waktu terbaring dirumah sakit, yang di buat serupa ciri-khas Bane dalam Film The Dark Knight Rises. Baik Bane ataupun sang politisi keduanya sama menggunakan masker. Dyan dijerat dengan Undang-Undang Info serta Transaksi Elektronik (UU ITE).

Pihak kepolisian mengakui, penetapan tersangka tidak cuma berdasarkan dari unsur-unsur pidananya. Info beberapa pakar juga digali. " Penyidik memohon info ahli-ahli bhs, pakar pidana, pakar komunikasi, pakar ITE, itu yang lalu dapat memberi support keterangan hingga ada kepercayaan dari penyidik kalau ini penuhi unsur atau tidak penuhi unsur, " terang Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul, Kamis (2/11/2017).

Penangkapan itu belum juga final. Masih tetap ada peluang tersangka jadi bertambah. " Terdapat banyak yang kami kerjakan pengejaran. Saya tidak dapat katakan dimana tempatnya serta apa akun media sosialnya, " kata Kasubdit II Tipid Siber Bareskrim Polri Kombes Asep Safrudin di kantor Bareskrim Polri, Tanah Abang, Jakarta.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar