AGEN BOLA - Marquez Terjatuh Pada Saat Latihan Bebas GP Valencia

AGEN BOLA - Marquez Terjatuh Pada Saat Latihan Bebas GP Valencia

AGEN BOLA - Marquez Terjatuh Pada Saat Latihan Bebas GP Valencia

Pada session ke-2 ini, Andrea Dovizioso kembali tampak tambah baik dari Marc Marquez. Dovizioso berada di tempat ke-3 sedang Marquez berada di posisi ke-5. Sedang tempat ke-4 dihuni oleh pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco.

Terkecuali masih tetap kalah dari Dovizioso, Marquez juga bernasib sial karna terjatuh pada session latihan bebas ke-2 kesempatan ini. Saat Marquez cobalah mempertajam saatnya sebagian menit mendekati latihan bebas selesai, pembalap asal Spanyol ini jadi jatuh waktu melibas tikungan ke-2.

Marquez kehilangan kontrol pada motornya serta tergelincir keluar trek. Marquez sendiri dalam keadaan baik karna ia segera bangkit serta jalan. Duo pembalap Yamaha, Valentino Rossi serta Maverick Vinales masih tetap kesusahan di session latihan bebas ke-2. Rossi berada di tempat ke-8
sedang Vinales berada di posisi ke-10.

Lorenzo jadi yang paling cepat di latihan bebas ke-2 MotoGP Valencia sedang Marc Marquez pernah terjatuh di session ini. Lorenzo tampak jadi pembalap paling baik di latihan bebas ke-2 dengan catatan saat 1 menit 30, 643 detik. Pembalap Ducati ini unggul 0, 122 detik dari Dani Pedrosa yang berada di posisi ke-2.

Marquez sekarang ini memimpin klassemen dengan nilai 282 point. Marquez unggul 21 angka dari Dovizioso yang berada di tempat ke-2. Marquez cuma perlu finish di tempat 11 besar bagi mengamankan gelar juara dunia. Disamping itu Dovizioso mesti finish di tempat pertama bagi buka peluang jadi juara dunia.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar