AGEN BOLA - Mantan Direktur Teknik Chelsea Gabung AS Monaco

AGEN BOLA - Mantan Direktur Teknik Chelsea Gabung AS Monaco

AGEN BOLA - Mantan Direktur Teknik Chelsea Gabung AS Monaco

Emenalo mengundurkan diri dari Chelsea mulai sejak awal November 2017. Awalannya, ketentuan Emenalo itu diberitakan karna berselisih dengan manajer Antonio Conte.

Tetapi, berita itu dibantah oleh yang berkaitan. Ketentuan Emenalo itu dilatari karna menginginkan lebih dekat dengan keluarganya.

Bukanlah tanpa ada argumen, keluarga Emenalo tinggal di Prancis, sedang dia bekerja di Inggris. Akhirnya, pria asal Nigeria itu juga mengambil keputusan bagi mengundurkan diri dari Chelsea sekalian satu diantara argumen terima tawaran AS Monaco.

" Ini adalah peluang besar bagi saya ikut serta project berkwalitas. AS Monaco berusaha keras tiap-tiap musim serta saya ketahui mereka miliki ambisi besar pada saat depan, " kata Emenalo.

" Wakil Presiden AS Monaco menginginkan saya gabung dengan mereka. Sesudah meninggalkan Chelsea, ketentuan ini adalah yang paling baik bagi saya, " lanjutnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar