AGEN BOLA - Management Persib Angkat Bicara soal Rumor Gaet Van Persie

AGEN BOLA - Management Persib Angkat Bicara soal Rumor Gaet Van Persie

AGEN BOLA - Management Persib Angkat Bicara soal Rumor Gaet Van Persie

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, diberitakan tengah didekati Persib Bandung. Pemain asal Belanda ini disebut-sebut disediakan Persib untuk pertandingan musim depan.

Sebagian media asal Turki mengangkat isu Van Persie menjajal sepak bola Indonesia. Mereka mengatakan tim berjulukan Maung Bandung itu sudah merajut komunikasi dengan agen pemain asal Belanda itu.

Dari data Transfermarkt, harga Van Persie menjangkau 4 juta euro atau Rp 63 miliar. Tetapi, sekian waktu lalu, Bali United memperoleh tawaran untuk dapat menebus Van Persie dengan harga 2 juta euro atau Rp 28, 5 miliar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, menyatakan, sampai sekarang ini Persib belum juga lakukan kontak dengan bekas pemain Manchester United serta Arsenal itu.

" Saya tidak tahu (Van Persie tengah didekati Persib), tidak ada berita sesuai sama itu, agar saja media bebas saja ngomong bila dari sini belumlah ada, " kata Zaenuri waktu dihubungi wartawan, Kamis (2/11/2017).

Zaenuri menyebutkan, sekarang ini manajemen juara ISL 2014 konsentrasi pada pelajari sesudah tidak berhasilnya Persib musim ini. Mereka menunjuk pelatih anyar jadi pengganti Emral Abus.

" Kami juga akan kumpul dahulu ulas siapa pelatihnya serta pemain lokal (yang juga akan dipertahankan) termasuk juga pelajari pertandingan tempo hari (musim ini), " tuturnya. " Lalu (dalam pertemuan itu) menyiapkan untuk th. depan, kita juga akan rapatkan dahulu, makin cepat makin bagus, " terang Zaenuri.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar