AGEN BOLA - Keinginan Gagliardini Fokus Ke Tim NAS Italia

AGEN BOLA - Keinginan Gagliardini Fokus Ke Tim NAS Italia

AGEN BOLA - Keinginan Gagliardini Fokus Ke Tim NAS Italia

Gelandang Roberto Gagliardini mengakui bila saat ini telah melupakan club yang dibelanya Inter Milan. Bukanlah bagi geser bermain di club beda, namun bagi seutuhnya konsentrasi dengan tim nasional Italia.

Gagliardini sampai kini tampak apik dengan Inter. Pemain berumur 23 th. ini membawa La Beneamata tidak sempat kalah dari 11 kompetisi yang telah dimainkan di Serie A. Inter juga saat ini ada di tempat ke-3 klassemen Serie A dengan 30 point.

Namun, saat ini Gagliardini mesti melupakan Inter. Pekerjaan yg tidak kalah perlu juga akan ia tanggung dengan timnas Italia yang tengah berjuang bagi dapat maju ke Piala Dunia 2018.

" Saat ini kami harusnya mulai bagi pikirkan tim nasional serta kompetisi yang perlu ini, " ucap Gagliardini diambil dari Sky Sport. Kompetisi perlu yang disebut oleh Gagliardini yaitu dua pertandingan menghadapi Swedia.

Pertandingan pertama juga akan di gelar pada hari Sabtu (11/11) serta pertandingan ke-2 empat hari berselang. Dua pertandingan ini jadi penentu nasib Italia ke Piala Dunia 2018. Menurut Gagliardini, ini bukanlah pertandingan yang gampang, karna Swedia juga miliki ambisi bagi maju ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun, tak ada argumen kenapa Italia mesti tidak berhasil baginya.

" Ini yaitu saat yang begitu perlu, serta kami juga akan lakukan semuanya bagi menyongsong tantangan ini lewat cara yang paling baik. Ada tanggung jawab yang besar. Bila kami bermain jadi Italia, saya percaya kami juga akan pergi ke Piala Dunia, " tegas Gagliardini.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar