AGEN BOLA - Kawasaki Akan Segera Luncurkan Ninja 125cc

AGEN BOLA - Kawasaki Akan Segera Luncurkan Ninja 125cc

AGEN BOLA - Kawasaki Akan Segera Luncurkan Ninja 125cc

Kawasaki nyatanya siap buat dobrakan baru pada product Ninja-nya. Pabrikan yang kental dengan nuansa hijau itu sekarang ini nyatanya tengah mengolah Kawasaki Ninja bermesin 125cc.

Bukanlah bualan semata, karna Kawasaki Motorcycle telah melaunching teaser atau gambar penggoda resmi di arena pameran otomotif EICMA 2017, Milan, Italia. Tidak hanya Ninja 125, Kawasaki juga siap mendatangkan Z125 paling baru.

Motor-motor bermesin kecil berniat disiapkan Kawasaki supaya bisa berkompetisi dengan sebagian lawan, seperti Suzuki GSX-R125 serta GSX-S125 di Jepang dan diperuntukkan bagi pasar global. Jadi itu, Kawasaki berjanji juga akan meluncurkan Ninja serta seri Z ini pada akhir bln. th. depan.

“Kita juga akan dapat lihat motor ini lakukan kiprahnya pada akhir 2018. Jenis baru serta pengembangan yang lain sharing style unik, tehnik serta kwalitas berkendara yang dapat diberi mereka, ” tutur President Kawasaki Motorcycle and Engine Company, Kazuo Ota seperti ditulis Overdrive, Rabu 8 November 2017.

Kawasaki percaya, dengan membuat motor dengan mesin kecil, pihaknya bisa penuhi keperluan orang-orang dengan global. Sebab menurut dia tim penelitian Kawasaki juga telah menyikapi keinginan dari customer di Eropa dengan motor bermesin kecil.

“Mengendarai km. pertama dengan Kawasaki yaitu visi yang kami punyai bagi beberapa orang yang mempunyai roda dua saat ini serta di masa depan, ” sambungnya.

Bagi sesaat karna masih tetap berbentuk teaser, jadi tak ada info yang lebih terang masalah fitur-fitur apa yang juga akan di tawarkan pada keduanya. Kita tunggulah keduanya sama ya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar