AGEN BOLA - Juventus Batal Datangkan Emre Can Dari Liverpool

AGEN BOLA - Juventus Batal Datangkan Emre Can Dari Liverpool

AGEN BOLA - Juventus Batal Datangkan Emre Can Dari Liverpool

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, meyakinkan timnya takkan menghadirkan gelandang Liverpool, Emre Can, pada bursa transfer Januari kelak. Bianconeri, kata Marotta, konsentrasi keseluruhan ke Serie A serta Liga Champions.

Kontrak Can dengan Liverpool juga akan habis musim ini. Pemain asal Jerman itu sampai saat ini masih tetap tunda perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak club.

Ketika yang berbarengan, gencar berhembus berita bila Can tengah jadi incaran raksasa Italia, Juventus. Tetapi, Marotta meyakinkan, timnya takkan menguber Can di bursa transfer Januari.

" Kami akan tidak menghadirkan siapa juga di bln. Januari. Kami menjangkau maksud kami di Liga Champions, dimana kami mempunyai group yang keras.

Disamping itu, Manajer Liverpool Jurgen Klopp cuma dapat pasrah dengan kondisi Can. Ia mengakui tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa bila Can mengambil keputusan bagi geser dengan gratis diakhir musim.

" Ini sisi dari sepak bola, apabila itu berlangsung, kami tidak dapat merubahnya. Kami mesti terima kontraknya selesai. Ada dua bagian dalam hal semacam ini. Nya ialah club, serta satunya sekali lagi pemain. Ini yaitu kondisi yang normal, " ucap Klopp.

Can sendiri adalah pemain perlu Liverpool musim ini. Ia sudah membela The Reds dalam 15 kompetisi di semuanya pertandingan. Akhir minggu lantas, ia turut menolong Liverpool membungkam West Ham United 4-1.

Liverpool sendiri saat ini ada di posisi lima Liga Inggris. The Reds ketinggalan 12 angka dari Manchester City di singgasana.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar