AGEN BOLA - Indonesia kalahkan Gunaya, Spaso Cetak 2 Gol

AGEN BOLA - Indonesia kalahkan Gunaya, Spaso Cetak 2 Gol

AGEN BOLA - Indonesia kalahkan Gunaya, Spaso Cetak 2 Gol

Ilija Spasojevic tunjukkan peran besarnya untuk Timnas Indonesia. Sesudah kiprahnya berbuntut kekalahan dari Suriah U-23, Spaso saat ini dapat membawa timnas menang 2-1 atas Guyana pada eksperimen di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). 

Untuk supporter Timnas Indonesia, kemenangan ini terang begitu membanggakan. Maklum, pada minggu lantas, timnas mesti menelan dua kekalahan dari Suriah U-23. Kebahagiaan jadi bertambah karna Spaso sebagai pemain naturalisasi tampak jadi pahlawan. 

Pertandingan baru jalan empat menit, timnas Indonesia telah buat lini belakang Guyana ketar-ketir. Operan Putu Gede Juni Pada hampir diterima Osvaldo Haay yang masuk ke kotak penalti lawan. Sayang, gerakan Osvaldo dapat digagalkan bek Guyana. 

Di menit ke-5, timnas kembali meneror lewat skema sepakan bebas. Bola yang ditendang Septian David Maulana dari depan kotak penalti tidak berhasil di tangkap penjaga gawang Andrew Durant dengan prima. 

Gempuran selalu diberi timnas pada Guyana. Kesempatan setelah itu didapat lewat sepakan bebas Febri Hariyadi di menit ke-8. Tetapi, penjaga gawang Guyana dapat menangkap bola dengan begitu baik. 

Selalu menyerang, gawang timnas jadi kebobolan di menit ke-9. Kekeliruan Bagas Adi Nugroho dalam melindungi gerakan Shaquille Agard berbuntut dengan gol. Agard dengan gampang mengalahkan penjaga gawang Awan Setho dengan sepakan lemah mendatar. 

Ketinggalan buat timnas Indonesia coba bagi tingkatkan tempo serangan. Sayang, beragam usaha tim Merah Putih belum juga membawa hasil. Tampak Evan Dimas Darmono serta kawan-kawan kesusahan menembus barisan pertahanan Guyana. 

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar