AGEN BOLA - Hulk Masih Diminati Klub Premier League

AGEN BOLA - Hulk Masih Diminati Klub Premier League

AGEN BOLA - Hulk Masih Diminati Klub Premier League

Bomber Brasil yang saat ini bermain di Chinese Super League dengan Shanghai SIPG, Hulk mengaku bila dianya dihubungi oleh club Premier League. Hulk yang gabung dengan SIPG mulai sejak 2016 lantas itu juga menyebutkan kalau dianya buka kesempatan kembali pada sepakbola Eropa, terutama Inggris.

" Saya dihubungi satu club Premier League serta sebagian club dari negara beda. Saya begitu kagum pada Premier League serta dapat disebutkan jadi liga paling baik didunia. Pasti saya mengikutinya, namun saya suka disini. Kontrak saya masih tetap tersisa tiga th. sekali lagi jadi saya bahagia disini, " tutur Hulk seperti diambil Mirror.

" Tetapi tidak ada yang tahu di sepakbola, semuanya dapat berlangsung serta agen saya, Daniel Lorenz dihubungi club Eropa, termasuk juga dari Inggris, jadi di sepakbola, Anda tidak sempat tahu serta kadang-kadang saat tidak disangka, Anda memperoleh undangan serta semuanya dapat beralih, " lanjutnya.

" Kami terbuka, kami tidak dapat tutup koneksi kami serta sudah pasti bila ada tawaran yang begitu bagus serta club (SIPG) sepakat, jadi kami juga akan menerimanya. Tetapi bagi sekarang ini saya suka serta konsentrasi disini, " tegas pemain 31 th. itu.

Hulk di kenal jadi satu diantara striker dengan produktivitas gol mengagumkan, baik saat masih tetap mengenakan seragam Porto ataupun Zenit St Petersburg.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar