AGEN BOLA - Hati - Hati Pakai Blush On Dan Shimmer Untuk Jerawat Di Wajah

AGEN BOLA - Hati - Hati Pakai Blush On Dan Shimmer Untuk Jerawat  Di Wajah

AGEN BOLA - Hati - Hati Pakai Blush On Dan Shimmer Untuk Jerawat Di Wajah

Kulit yang berjerawat buat wanita serba salah saat akan menggunakan make up. Bukannya menyamarkan jerawat, aplikasi make up yang salah malah menonjolkan jerawat. 

Yang memiliki lini kosmetik Airish London cabang Indonesia, Puput Carolina sharing strategi make up di wajah yang berjerawat. Menurut Puput, jauhi pemakaian foundation atau bedak berwarna gelap bagi menutupi jerawat. 

" Bagi menutupi jerawat gunakan yang warna jelas dahulu, " katanya, di lokasi Sudirman, Jakarta. Puput memberikan, bedak yang terbaik dipakai di wajah berjerawat yaitu type low powder. 

Diluar itu, jauhi pemakaian blushon serta shimmer di pipi, terlebih bila dipakai terlalu berlebih. Sebab paparan blush on serta shimmer yang sangat tidak tipis dapat buat jerawat semakin terang tampak. 

Airish London jadi merk kosmetik asal London tawarkan rangkaian make up serta product perawatan kecantikan. Product yang sudah di pasarkan di London, Malaysia, serta Indonesia sudah mempunyai sertifikasi halal dari Negeri Jiran. 

Tidak sebatas halal, Puput menanggung produknya pas bagi kulit Asia. " Kandungannya pas bagi semuanya type kulit. Jadi lebih tahan lama, " bilangnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar