AGEN BOLA - Gian Piero Ventura Resmi Dipecat Dari Kursi Pelatih Italia

AGEN BOLA - Gian Piero Ventura Resmi Dipecat Dari Kursi Pelatih Italia

AGEN BOLA - Gian Piero Ventura Resmi Dipecat Dari Kursi Pelatih Italia

Federasi sepakbola Italia FIGC pada akhirnya resmi menginformasikan pemecatan sosok Gian Piero Ventura dari tempatnya di kursi pelatih Tim Nasional Italia.

Ventura yang diangkat jadi allenatore Italia selesai gelaran Euro 2016 lantas tidak berhasil membawa Azzurri melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 selesai kalah dari Swedia di partai play-off.

Untuk Italia, ini adalah kegagalan pertama mereka tampak di Piala Dunia mulai sejak 1958 yang lalu. Tidak pelak hal semacam ini buat karir Ventura ada di ujung tanduk.

Selesai mengadakan rapat di Roma pada Rabu (15/11) sore saat setempat, FIGC pada akhirnya melaunching pernyataan yang mengatakan kalau Ventura tidak sekali lagi jadi pelatih timnas.

" Jadi bahasan bagi hari ini, Presiden FIGC Carlo Tavecchio menginformasikan kalau mulai hari ini, Gian Piero Ventura tidak sekali lagi jadi pelatih Tim Nasional Italia, " sekian cuplikan pernyataan resmi di situs resmi FIGC.

Dalam launching ini tidak dijelaskan siapakah nama yang ditunjuk bagi menukar tempat yang ditinggalkan Ventura.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar