AGEN BOLA - Dokter Helmi Penembak Istrinya Memiliki 2 Senjata revolver Dan FN

AGEN BOLA - Dokter Helmi Penembak Istrinya Memiliki 2 Senjata revolver Dan FN

AGEN BOLA - Dokter Helmi Penembak Istrinya Memiliki 2 Senjata revolver Dan FN

Dua pucuk senjata punya dokter Helmi, penembak mati istrinya, Letty, dibeli dengan harga Rp45 juta. Tetapi, belum juga di ketahui kaitan pada maksud pembelian senjata api dengan penembakan itu.

"Dia beli dengan harga bagi (senjata api type) revolver Rp25 juta serta (senjata api) type FN Rp20 juta, " ungkap Kepala Bagian Hubungan Orang-orang Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/11).

Menurut dia, dua type senjata itu di ketahui keberadaannya waktu Helmi menyerahkan diri ke polisi. Waktu petugas menggeledahnya, polisi temukan dua senjata api itu. Sekarang ini, lanjut Argo, ke-2 senjata itu masih tetap di check di laboratorium forensik.

Akan tetapi, Argo belum juga bisa meyakinkan penjual senjata itu serta saat pembeliannya. " Senjata api didapatkannya dari seorang, serta hingga saat ini dia belum juga mengemukakan siapa orang itu, " kata dia.

Diluar itu, kata Argo, kepolisian juga belum juga bisa meyakinkan apakah Helmi memakai ke-2 senjata itu bagi menembak Letty atau tidak, serta maksud pembelian senjatanya.

"Bagi pendalaman kami masih tetap membutuhkan saat, karna kami tidak (lakukan penyidikan) dengan maraton, " katanya. Polisi sendiri menjerat Helmi dengan Pasal 340 serta Pasal 338 KUHP masalah pembunuhan merencanakan. Terkecuali, itu dia juga dijerat dengan UU Darurat Nomor 12 Th. 1951 masalah penyalahgunaan senjata api.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar