AGEN BOLA - Dani Alves Masih Berambisi Main Di Inggris

AGEN BOLA - Dani Alves Masih Berambisi Main Di Inggris

AGEN BOLA - Dani Alves Masih Berambisi Main Di Inggris

Walau usianya telah tak akan muda, Dani Alves mengakui masih tetap miliki setumpuk ambisi dalam kariernya. Satu diantara sebagai ambisi yang menginginkan diraih oleh Dani Alves yaitu bermain untuk club Premier League.

Selama kariernya, Dani Alves memanglah belum juga sempat bermain di Inggris. Ia sempat mencapai berhasil di Spanyol saat membela Sevilla serta Barcelona. Italia juga dapat ia jatuhnya dengan Juventus.

Karenanya, Alves mengakui miliki ambisi dapat bermain di Inggris. Walau sekarang ini dianya telah berumur 34 th. serta tidak paham dengan masa depannya dengan PSG pada musim depan.

" Saya masih tetap miliki ambisi bermain di Inggris, " kata Dani Alves diambil dari Four Four Two.

" Tapi, saya tidak paham apakah ini juga akan berlangsung untuk sekarang ini. Saya terasa terdapat beberapa hal yang perlu dikerjakan lebih dulu dengan PSG pada sekarang ini, " sambung pemain asal Brasil itu.

Alves sendiri sesungguhnya miliki kesempatan untuk bermain di Inggris pada musim ini. Sebelumnya pada akhirnya gabung dengan PSG, Alves telah mempunyai perjanjian dengan Manchester City. Tapi, pada akhirnya ia urung bermain untuk Man City.

Diluar itu, di waktu dulu, Alves sempat juga mengaku kalau dianya hampir bermain dengan club Inggris beda seperti Liverpool serta Chelsea.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar