AGEN BOLA - China bikin senjata hipersonik yang bisa jangkau daratan AS dalam 14 menit

AGEN BOLA - China bikin senjata hipersonik yang bisa jangkau daratan AS dalam 14 menit

AGEN BOLA - China bikin senjata hipersonik yang bisa jangkau daratan AS dalam 14 menit

China saat ini tengah membuat terowongan angin paling cepat didunia bagi menguji cobalah senjata hipersonik yang dapat mencapai lokasi Amerika Serikat kurun waktu kurang dari 14 menit.

Pembangunan terowongan itu diprediksikan usai kurun waktu tiga th.. Beberapa pakar menyebutkan pembangunan terowongan itu juga akan percepat pengembangan senjata hipersonik serta kurangi kekeliruan tehnologi.

Harian South China Morning Post menyampaikan kabar, terowongan itu juga akan berisi satu ruangan eksperimen yang dapat dimasuki pesawat dengan panjang sayap sampai tiga mtr.. Ruangan itu juga akan jadi tempat eksperimen pesawat terbang dengan kecepatan hipersonik sampai 12 km. per detik.

Senjata yang melaju dengan kecepatan itu dari China juga akan dapat menjangkau daratan AS kurun waktu 14 menit. Ilmuwan senior dalam project ini, Zhao Wei, menyebutkan beberapa pakar juga akan menyalakan sebagian tabung diisi kombinasi gas oksigen, hidrogen, serta nitrogen bagi membuat gelombang kejut yang juga akan dikaitkan kedalam ruangan itu lewat tabung metal.

Reaksi ini juga akan menyebabkan aliran angin kecepatan tinggi serta panasnya mengagumkan. Pesawat yang diuji-coba ini mesti bertahan dalam suhu 7. 727 derajat Celcius.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar