AGEN BOLA - Bottas Juara F1 GP Abu Dhabi

AGEN BOLA - Bottas Juara F1 GP Abu Dhabi

AGEN BOLA - Bottas Juara F1 GP Abu Dhabi

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, memenangkan balapan paling akhir Formula 1 (F1) 2017 yang berjalan di Circuit Yas Marina, Minggu (27/11/2017). Dia mengungguli Lewis Hamilton serta Sebastian Vettel. 

Bottas keluar jadi juara dengan catatan saat 1 jam 34 menit 14, 062 detik. Dia unggul 3, 899 detik atas Hamilton. Sesaat tempat ke-3 dihuni pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, yang terpaut 19, 330 detik dari Bottas. 

Balapan ini memanglah layak dikatakan sebagai kepunyaannya Mercedes. Bagaimana tidak, dua pembalap tim yang berbasiskan Brackley, Inggris, itu tampak menguasai dengan senantiasa ada dimuka. 

" Ini kemenangan yang perlu bagi saya. Minggu ini : pole, menang, saya tidak dapat lebih bahagia dari ini, " tutur Bottas selepas balapan. Balapan paling akhir F1 2017 ini jalan menarik. Banyak pembalap yang ikut serta insiden. 

Pada lap ke-21, Daniel Ricciardo mesti akhiri musim dengan pahit. Problem pada hidrolik mobilnya buat pembalap asal Australia itu tidak dapat meneruskan balapan. Selang 11 lap lalu, giliran Carlos Sainz Jr. yang akhiri balapan lebih cepat. Walau sebenarnya waktu itu dia baru keluar dari pit. 

Waktu beberapa pembalap di belakang berkompetisi ketat, Bottas serta Hamilton demikian enjoy dimuka. Keduanya terlihat nyaman dalam melindungi tempatnya. Duo Mercedes ini buat musim F1 2017 berjalan indah. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar