AGEN BOLA - Barcelona Tunggu Tawaran Juve Untuk Rafinha

AGEN BOLA - Barcelona Tunggu Tawaran Juve Untuk Rafinha

AGEN BOLA - Barcelona Tunggu Tawaran Juve Untuk Rafinha

Barcelona diberitakan saat ini telah siap untuk melepas satu diantara gelandangnya, Rafinha Alcantara. Tapi, Barca masih tetap menanti club peminat yaitu Juventus memajukan tawaran dengan resmi untuk meminang Rafinha.

Tenaga Rafinha memanglah telah tak akan diperlukan oleh Barca. Ada surplus pemain di lini tengah. Diluar itu, Rafinha mulai sejak awal memanglah tidak masuk dalam gagasan yang diusung oleh pelatih Ernesto Valverde.

Keadaan diperparah dengan cedera lutut yang menerpa pemain berumur 24 th. itu. Rafinha alami cedera lutut mulai sejak bln. April waktu lalu serta sampai saat ini tidak kunjung pulih.

Diambil dari AS, Barca juga mengharapkan dapat selekasnya menentang Rafinha keluar dari Camp Nou. Tawaran dari Juventus juga begitu ditunggukan oleh kubu Barca.

Juve sendiri telah mulai sejak lama punya niat untuk memboyong pemain asal Brasil. Tapi, selama ini usaha mereka senantiasa terhadang oleh Barca yang tidak mau menjualnya. Terlebih sepanjang masa kepelatihan Luis Enrique, yang memanglah memercayakan tenaga Rafinha.

Masih tetap dari sumber media yang serupa, penjualan Rafinha ini juga akan membawa efek cukup besar dalam scuad Barca. Bila saudara Thiago Alcantara ini di jual, jadi Barca di pastikan akan tidak melepas Andre Gomes.

Serta, demikian halnya demikian sebaliknya. Bila Gomes lebih dahulu laris, jadi Barca akan tidak jadi jual Rafinha.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar