AGEN BOLA - Akhir Mengenaskan Raja Rampok di Tapanuli Selatan

AGEN BOLA - Akhir Mengenaskan Raja Rampok di Tapanuli Selatan

AGEN BOLA - Akhir Mengenaskan Raja Rampok di Tapanuli Selatan

Pria berumur 40 th. bernama M Hasan Harahap dengan kata lain Hasan Tampul berjuluk ‘Sang Raja Rampok’ yang sering beraksi di lokasi hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, tewas diterjang peluru polisi.

Hasan ditembak sampai tewas oleh petugas waktu akan di tangkap ditempat persembunyiannya, Rabu awal hari, 1 November 2017, di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Waktu akan di tangkap, Hasan membacok petugas.

Hasan adalah dalang perampokan yang tidak segan-segan melukai korbannya bila melawan. Dalam menggerakkan aksinya mulai sejak 2014, warga Desa Pasir, Kecamatan Sosa, Kabupaten Tapanuli Selatan ini dibantu 16 partnernya. Delapan partnernya telah mendekam dibalik jeruji besi, sedang bekasnya masih tetap dikejar polisi.

Sepanjang tiga th. beraksi, pihak Polres Tapsel sudah terima 46 laporan polisi atas kejahatan yang dikerjakan Hasan. Dari jumlah laporan, korban keganasan Hasan cs sejumlah tiga orang serta enam perusahaan besar yang beroperasi di lokasi hukum Polres Tapsel.

Berdasar pada penyelidikan, polisi mencium kehadiran Hasan di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Tidak ingin buruannya terlepas demikian saja, petugas pada akhirnya terjun ke tempat untuk menangkap Sang Raja Rampok.

" Sesudah kita yakinkan kehadiran tersangka, lalu dikerjakan penangkapan, " kata Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal lewat Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansah.

Perwira pertama Polri itu menyebutkan, waktu juga akan di tangkap, tersangka melawan petugas dengan coba membacok anggota Opsnal memakai parang. Lihat hal tersebut, polisi meletuskan tembakan peringatan ke udara.

Tetapi, Hasan tidak mempedulikan peringatan itu serta jadi makin ganas. Waktu tersebut, petugas juga segera menembak ke titik vital yang menyebabkan Raja Rampok tewas ditempat.

" Jasad tersangka diamankan serta dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dikerjakan visum, " tuturnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar