Persib Tak Patah Semangat Walaupun Kalah Dari Psm

Persib Tak Patah Semangat Walaupun Kalah Dari Psm

Persib Tak Patah Semangat Walaupun Kalah Dari Psm

Persib Bandung barusan menelan kekalahan perdananya pada putaran ke-2. Maung Bandung, sebutan Persib, ditundukan tuan-rumah, PSM Makassar dengan score 1-2 dalam di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (14/10/2017) dalam kelanjutan Liga 1.

Diluar itu, kekalahan dari PSM menaikkan rentetan hasil jelek scuad Maung Bandung yang tidak berhasil menang dalam enam kompetisi paling akhir.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menyebutkan, walau kecewa saat hasil jelek, keadaan tim tetaplah dalam kondisi baik serta mental beberapa pemain masih tetap terbangun.

" Keadaan tim semua dapat terima kekalahan walau kecewa juga. Kita telah melakukan perbuatan maksimum di kandang PSM, buat desakan ke mereka di sesi ke-2. Mungkin saja hasil akhir saja yg tidak senang, " kata dia waktu didapati di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/10/2017) petang.

Menurut dia, kekalahan anak asuhnya lebih karna aspek keberuntungan yang belum juga menaungi Kim Jeffrey Kurniawan Cs. Pasalnya selama pertandingan, Persib memberi banyak desakan untuk tim berjulukan Juku Eja itu.

" Sesungguhnya kita katakan ke pemain Persib konsentrasi penuh sepanjang 45 menit sesi ke-2. Kita dapat menahan mereka namun aspek kondisi, koordinasi pemain belakang jadi bahan pelajari saja buat kita, " katanya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar