Massimo Carrera Akan Berhadapan Dengan Mantan Atasannya Antonio Conte

Massimo Carrera Akan Berhadapan Dengan Mantan Atasannya Antonio Conte



Massimo Carrera Akan Berhadapan Dengan Mantan Atasannya Antonio Conte Manager Spartak Moskow, membeberkan kebiasaan pelatih The Blues

Massimo Carrera baru-baru ini Antonio Conte kepada para pemainnya sebelum pertandingan akan di mulai.

Massimo Carrera memang sangat dekat dan juga mengenal Antonio Conte. Keduanya pernah bekerja sama kurang lebih lima tahun di kepelatihan. Tiga tahun saat bersama Juventus dan dua tahun di timnas Italia sebelum pada musim lalu keduanya ‘berpisah’.

Sewaktu berada di Juventus, Conte dan Carrera sukses membawa Bianconeri bangkit dan meraih tiga scudetto. Dan juga di musim pertamanya bersama Spartak, Carrera berhasil memenangi gelar liga Rusia untuk pertama dalam 16 tahun terakhir.

Setelah bersama dengan cukup lama mulai dari 2011 hingga 2016,
Massimo Carrera menerima pinangan dari Spartak, sementara itu Conte menuju Chelsea.
Di musim pertama, keduanya pun sukses membawa klubnya masing-masing meraih gelar liga.

“Antonio Conte adalah master dalam hal taktik dan juga mengatur pemain. Dia berbicara kepada masing-masing pemainnya sebelum setiap laga,

menceritakan semuanya tentang lawan yang akan mereka hadapi. Bagaimana mereka bergerak, bagaimana mereka bertahan, bagaimana mereka menyerang, ciri khas mereka masing-masing,” ujarnya Massimo Carrera.

“Sebak Karena itu, semua pemainnya melangkah lapangan sudah tahu segalanya tentang lawan.

Bukan hanya tentang timnya dan apa yang harus dilakukan dalam permainan ini,
tapi juga segala hal tentang lawan dan apa yang dapat mereka antisipasi dari mereka. Mulai starter hingga cadangan,” tambahnya.

Kemudian ditambahkan pula oleh Massimo Carrera bila memberikan mental juara kepada anak asuh yang dilatih bukanlah sesuatu yang mudah. Terlebih-lebih mempertahankan mentalitas itu sangatlag sulit.

“Ini sebenarnya adalah hal yang paling sulit dalam sepakbola untuk membangun tim dan juga menanamkan mental juara di dalamnya,
” tambahnya Massimo Carrera.

“Anda bisa memiliki para pemain yang bagus, tetapi itu tak akan otomatis menjadi juara, karena semua tim bisa memenangkan gelar.

Tapi mempertahankannya dan juga mempertahankan diri di puncak selama bertahun-tahun yang akan datang adalah
pekerjaan yang sangat sulit dalam permainan ini,” tandasnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar