KOBI Seleksi Bakat Petarung MMA di United Fighters

KOBI Seleksi Bakat Petarung MMA di United Fighters

KOBI Seleksi Bakat Petarung MMA di United Fighters

Komite Berolahraga Beladiri Indonesia (KOBI) buat project percontohan dengan promotor MMA Siam Promotions dalam mencari bakat petarung nasional. Sejumlah 42 atlet tampak di arena United Fighters (UF) yang di gelar, Minggu (1/10/2017), untuk mengambil hati promotor yang juga akan melambungkan mereka ke level yang lebih tinggi.

United Fighters edisi pertama ini dibagi jadi dua kelompok, yaitu UF Rookie serta Road to MMA. Penanggung jawab acara dari SIAM Promotions, Sigit Sumarsono mengakui bangga dapat memfasilitasi kompetisi di UF bekerja bersama dengan KOBI.

" Arena ini kami bikin untuk mencari bakat. Pertama UF Rookie untuk petarung yang belum juga miliki jam terbang. Bila telah tampak di sekian kali pertandingan kami juga akan promosikan ke level pro di Road to MMA, " kata Sigit pada wartawan di sela-sela acara.

SIAM memfasilitasi United Fighter dari mulai menyeleksi petarung, hingga penyediakan piranti kompetisi dengan KOBI. Sesaat sasana punya SIAM, SIAM Training Camp kirim satu wakilnya di kelas Straw yaitu Nasib Sumarno.

" Semuanya kami dukung dalam arena UF ini, kami memfasilitasi kompetisi dengan menyeleksi petarung. Sesaat wasit disiapkan dari KOBI, begitu halnya juri, dewan juri. Mereka dukung senantiasa berolahraga ini, " papar Sigit.

" Mungkin saja tidak semuanya tertampung namun kami upayakan teratur dua bulan sekali. Ditempat beda belumlah ada, ini pilot proyek kami serta hanya satu di Indonesia yang bekerja serupa dengan KOBI, " ucap pria berkepala plontos itu.

Dari 42 petarung UF, enam salah satunya datang dari luar Jabodetabek, seperti Riau, Medan, serta Solo. Mereka menyebar di kelas bulu (feather) hingga straw.

Gagasannya SIAM Promotions akan mengadakan arena sama di Sukabumi, Jawa Barat. Sigit mengharapkan kompetisi diluar ibukota dapat mendeteksi semakin banyak sekali lagi calon petarung MMA berprestasi.

" Bakat di daerah tentu semakin banyak dari pada di Jakarta. Mudah-mudahan kami mengangkat nama daerah yang kami kunjungi, " katanya
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar