Jose Mourinho Punya Anak Emas Di Mancester United

Jose Mourinho Punya Anak Emas Di Mancester United

Jose Mourinho Punya Anak Emas Di Mancester United

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho, miliki sebagian pemain yang paling disayangi dalam timnya. Sejumlah enam pemain, tidak termasuk juga putra Blind, Daley, jadi pemain perlu dalam scuad Setan Merah.

Daley Blind menggunakan tiga musim paling akhir berkostum MU. Dia rasakan tangan dingin dua manajer yang berlainan yaitu Louis van Gaal serta Jose Mourinho, namun belum juga jadi berlangganan starter oleh keduanya.

" Mereka (pemain yang tidak juga akan dirotasi Mourinho) yaitu David De Gea, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, yang sekarang ini cedera, Romelu Lukaku serta Henrikh Mkhitaryan. Untuk Mourinho, itu yaitu kerangka timnya, " kata Blind ditulis dari Daily Star, pada Minggu (1/10/2017).

Beberapa besar pemain yang dimaksud baru jadi starter dalam kemenangan MU 4-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (30/9) semalam. Cuma Pogba yang tidak hadir dalam kompetisi di Old Trafford itu, karna cedera hamstring.

Dia juga berkomentar supaya umum tidak membesar-besarkan koleksi gol Lukaku. Untuk Blind, tambah baik MU mengoptimalkan potensi Mkhitaryan jadi pengatur tempo permainan.

" Valencia juga akan jadi kaptennya. Diluar enam orang dipilih ini, dia selalu merubah pemainnya, " papar pelatih 56 th. itu. " Beberapa orang juga membahas Lukaku, yang cetak banyak gol. Namun, Anda memerlukan pemain yang menyumbangkan semuanya assist, yang 'menyuapi' si pencetak banyak gol itu, " kata Blind.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar