Ini Sosok Penembak Misterius Yang Menewaskan banyak orang

 Ini Sosok Penembak Misterius Yang Menewaskan banyak orang

Ini Sosok Penembak Misterius Yang Menewaskan banyak orang

Stephen Paddock, pria bersenjata yang membunuh lebih dari 50 orang serta melukai lebih dari 200 orang dalam serangan di Las Vegas, AS, tinggal di satu komune beberapa pensiunan di Mesquite, Nevada.

Dia tidak mempunyai catatan yang jelek serta namanya tidak sempat masuk dalam beragam tindak kriminil hingga tidak di kenal polisi, seperti dilaporkan CNN, Senin (2/10/2017) malam.

Sheriff Distrik Clark Joseph Lombardo menyebutkan, Paddock yaitu pria berkulit putih. Kota Mesquite berjarak 130 km. timur laut Las Vegas. Paddock disangka sempat tinggal di negara sisi California serta Florida.

Polisi mengira serangan itu dikerjakan seseorang diri serta tidak berkaitan dengan terorisme atau tidak berafiliasi dengan grup terror mana juga didunia. Ia sudah lakukan penembakan paling mematikan.

Yang membidik massa peserta konser musik country di satu ruangan terbuka di Route 91 Harvest serta dikerjakan dari lantai 32 Hotel Mandalay Bay, Minggu (1/9/2017) malam saat setempat. Karena serangan itu, 58 orang tewas serta sekurang-kurangnya 200 orang tewas.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar