Ini Sosok Fellaini Lawan Yang Mengerikan, Menurut Gerrard

Ini Sosok Fellaini Lawan Yang Mengerikan, Menurut Gerrard

Ini Sosok Fellaini Lawan Yang Mengerikan, Menurut Gerrard

Steven Gerrard, mengaku kehebatan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Menurut Gerrard, gelandang bertahan Red Devils itu yaitu type lawan yang begitu kuat.

“Fellaini yaitu lawan yang mengerikan. Dia begitu menolong tim, bahkan juga waktu dia masih tetap ada di Everton, serta dia sedikit maju ke depan. Dia umum menahan bola untuk rekan-rekannya. Kuncinya di sini yaitu kalau Manajer Man United mencintainya. Jose Mourinho senantiasa memberikan pujian pada dia dimuka media, ” kata Gerrard pada BT Sport.

Fellaini tampak gemilang musim ini dengan Man United. Dari delapan kompetisi yang sudah dilewati, pemain asal Belgia itu telah melesakkan empat gol. Karena permainan bekas penggawa Everton itu, Man United tidak merindukan Paul Pogba yang tengah cedera.

“Saya fikir Mourinho cukup pintar jadikan Fellaini jadi Gagasan B karna kadang-kadang Anda dapat coba semuanya untuk cetak gol, namun kadang-kadang Anda butuh bermain buruk serta butuh mempunyai Gagasan B. ”

“Fellaini sudah pasti jadi Gagasan B Manchester United serta dia begitu efisien, ” Gerrard memberikan.

Man United sendiri saat ini ada di posisi dua klassemen Liga Inggris dengan 19 point dari tujuh kompetisi. Setan Merah cuma kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. Selesai jeda internasional, Man United segera hadapi pertandingan berat. Setan Merah akan tandang ke Liverpool pada 14 Oktober yang akan datang.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar