Foo Fighter Ternyata Fans Berat The Guners

Foo Fighter Ternyata Fans Berat The Guners

Foo Fighter Ternyata Fans Berat The Guners

Untuk pengagum aliran musik alternative rock serta sedikit ke arah grunge, band papan atas asal Amerika Serikat, Foo Fighters mungkin saja begitu popular. Satu diantara gitaris band itu, Chris Shiflett, mengakui begitu kagum pada dunia sepak bola. Serta nyatanya ia yaitu seseorang fans Arsenal.

“Saat ini, saya juga akan melihat segera pertandingan Arsenal tiap-tiap mempunyai peluang. Saya juga lihat kompetisi hadapi Chelsea di Stamford Bridge pada awal bulan ini. Waktu itu pertama kalinya saya mensupport Arsenal jadi tim tandang, ” ungkap Shiflett pada BBC Sport, Minggu (1/10/2017).

Tetapi uniknya, kecintaan sang gitaris pada Arsenal bukanlah karna aspek keluarga atau lingkungan. Maklum saja, dia di besarkan di Amerika, yang tidak demikian popular dengan sepak bola. Dia jadi pengagum berat The Gunners oleh sebab pujaannya juga pengagum berat club asal London itu.

Jadi musisi, pasti Shiflett juga memiliki seseorang contoh. Serta kebetulan sosok pujaan dia yaitu bekas vokalis band legendaris asal Inggris, Seks Pistols, Johnny Rotten, yang disebut pencinta berat Meriam London.

“Saya tidak tumbuh dengan sepak bola, namun tertarik saat Seks Pistols berseragam serta syal Arsenal. Awalannya, hal tersebut cuma pola hidup buat saya. Tetapi, Pada awal 1990-an Rotten menyebutkan jadi pendukung Arsenal. Waktu itu saya mulai mensupport club itu, ” lanjutnya

Shiflett gabung dengan Foo Fighters mulai sejak 1999. Dia masuk jadi gitaris selesai menukar tempat Franz Stahl yang keluar karna ketidaksamaan pendapat.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar