Debut Yang Sangat Berkesan Yann Karamoh Bersama La Beneamata

Debut Yang Sangat Berkesan Yann Karamoh Bersama La Beneamata

Debut Yang Sangat Berkesan Yann Karamoh Bersama La Beneamata

Striker muda Inter Milan, Yann Karamoh, mengakui begitu bahagia dapat lakukan kiprah dengan La Beneamata. Kebahagiaannya jadi bertambah karna Inter berhasil mencetak kemenangan di pertandingan itu.

Inter mencetak kemenangan 1-0 atas Genoa dalam kelanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (24/9/2017). La Beneamata tampak menguasai dengan penguasaan bola menjangkau 61 %. Mereka juga buat keseluruhan 12 tembakan dengan delapan menghadap ke gawang.

Tetapi, ketangguhan Mattia Perin dibawah mistar buat kesempatan Inter banyak yang mentah. Tuan-rumah pada akhirnya menuai gol hanya satu di pertandingan itu saat saat normal tersisa dua menit lewat sundulan Danilo D’Ambrosio.

Genoa yang akhiri pertandingan dengan minus dua pemain selesai kartu merah untuk Adel Taarabt serta Stephane Omeonga tidak dapat membalas gol itu. Dalam pertandingan itu, Karamoh masuk di menit 72 menukar Borja Valero.

“Ini kompetisi perlu yang perlu kami menangi. Danilo D’Ambrosio sudah buat gol yang begitu perlu, ” kata Karamoh di website resmi club.

“Pelatih Luciano Spalletti berikan tahuku bola juga akan ada dimana serta menunjuk daerah itu. Saya menginginkan membawa kegairahan serta bergerak vertikal. Saya begitu suka dengan debutku, ” Karamoh memberikan.

Hasil itu buat Inter Milan mengemas 16 point dari enam kompetisi Serie A. I Nerazzurri ada di posisi ke-3 serta terpaut dua point dari Napoli dan Juventus yang ada di atasnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar