Cadangkan Erick Bally Di Laga Crystal Palace Ini Alasan Moo

Cadangkan Erick Bally Di Laga Crystal Palace Ini Alasan Moo
Cadangkan Erick Bally Di Laga Crystal Palace Ini Alasan Moo

Putusan mengagetkan di buat Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu mencadangkan bek Eric Bailly pada pertandingan versi Crystal Palace, Sabtu (30/9/17). Eric Bailly cuma duduk di bangku cadangan pada kompetisi di Stadion Old Trafford itu. Manchester United menang 4-0 karena brace Marouane Fellaini dan gol dari Juan Mata serta Romelu Lukaku.

Bukanlah tanpa ada argumen Bailly yang umumnya jadi berlangganan starter, dicadangkan oleh Mourinho. Dia menginginkan menghindari pemainnya dari kelelahan.

“Kami mulai dengan kuat serta akhirinya juga sekian. Kami lakukan perputaran pemain serta terutama dapat mencetak kemenangan, ” papar Mourinho pada BBC.

Tempat Bailly pada pertandingan ini digantikan oleh Chris Smalling. Jumlah kompetisi dalam satu pekan jadi basic penentuan Mourinho.

“Saya mempercayai semuanya pemain. Pertandingan ini adalah yang ke-2 untuk Smalling, namun ke-3 untuk Bailly dalam enam hari, ” ucapnya.

Eric Bailly memanglah tampak berkelanjutan di lini belakang hingga dimainkan Mourinho pada pertadingan Premier League serta Liga Champions. Mengenai tandem dia di jantung pertahanan, bertukaran di isi pemain beda.

Manchester United sekarang ini kuat di puncak klassemen Premier League dengan koleksi 19 point dari tujuh pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas lawan satu daerahnya, Manchester City.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar