Banyak Pemain Yang Dipanggil Timnas Membuat Widodo Dilema

Banyak Pemain Yang Dipanggil Timnas Membuat Widodo Dilema

Banyak Pemain Yang Dipanggil Timnas Membuat Widodo Dilema

Ada perasaan dilematis dalam isi kepala pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, waktu lima pemainnya di panggil untuk membela Timnas Indonesia. Di satu bagian, pelatih asal Jawa Timur itu bangga pemainnya diakui membela merah putih, bagian yang lain, resiko mesti di ambil.

Mengakibatkan yaitu lima pemain itu tidak dapat ikuti persiapan Laskar Tridatu untuk melakukan sebagian kompetisi musim ini. Tetapi, Widodo menyebutkan kalau timnya tidak juga akan terganggu atas pemanggilan pemainnya itu.

“Pastinya pemanggilan lima pemain ke timnas jadi kebanggaan untuk Bali United. Ini jadi animo untuk tampilan pemain kami selama ini. Bali United yaitu sisi dari PSSI serta muara dari diadakannya pertandingan yaitu terjadinya tim nasional yang kuat, ” tutur Widodo diambil dari website resmi Bali United, Minggu (1/10/2017).

“Pemain yang tampak bagus di club lalu di panggil timnas itu hal umum. Dapat disebut itu juga kemungkinan club. Saya rasa di panggilnya mereka akan tidak mengganggu persiapan kami karna tidak bertepatan dengan jadwal kompetisi Bali United. Diluar itu kami juga masih tetap mempunyai banyak pemain yang senantiasa siap kami turunkan, ” paparnya.

Lima pemain yang di panggil itu yaitu Ricky Fajrin (Bek), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Gelandang). Ke-5 pemain itu sampai kini bermain reguler serta jadi pilar paling utama untuk club kebanggaan umum Pulau Dewata itu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar