Aubameyang Tak Tertarik Bermain Di Liga Inggris

Aubameyang Tak Tertarik Bermain Di Liga Inggris

Aubameyang Tak Tertarik Bermain Di Liga Inggris

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengakui tidak sempat tertarik untuk gabung dengan Manchester City. Pemain asal Gabon itu malah lebih sukai ide dianya merapat ke Tiongkok.

“Manchester City? Sesungguhnya, saya belum juga sempat tertarik ke Premier League, ” kata Aubameyang pada Telefoot, Senin (2/10/2017). “Aku pikirkan Tiongkok, yang nampaknya normal, namun sayangnya masih tetap kurang profesionalisme. ”

Aubameyang dikaitkan dengan Manchester City serta Arsenal pada bursa transfer kemarin. Tetapi, transfer pemain 28 th. itu tidak berlangsung serta ia bertahan di Dortmund.

Aubameyang sendiri mengambil perhatian dunia sesudah tampak beringas dengan Dortmund dalam sebagian musim paling akhir. Ia sudah menunjukkan dianya jadi satu diantara striker subur di Eropa. Itu yang buat dia dibidik banyak club pada saat transfer kemarin.

Bahkan juga, dia pernah diberitakan tinggal selangkah gabung dengan club Tiongkok, Tianjian Quanjian. Tetapi, semuanya spekulasi rontok karna manajemen Die Schwarzgelben menyebutkan sang pemain tidak masuk dalam daftar jual.

Mulai sejak gabung Dortmund pada 2013, Aubameyang sudah tampak dalam 200 kompetisi di semuanya pertandingan serta melesakkan 133 gol. Ia juga jadi top skorer Bundesliga musim kemarin dengan 31 gol.

Dortmund saat ini tengah bertengger di puncak klassemen Bundesliga dengan 19 point dari tujuh kompetisi. Mereka unggul lima angka atas Bayern Munich di tempat ke-2. Pada pertandingan selanjutnya, Dortmund juga akan menjamu RB Leipzig pada 14 Oktober yang akan datang.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar