Anies Sandi Mulai Bereaktivitas Berkantor Di Balai Kota

Anies Sandi Mulai Bereaktivitas Berkantor Di Balai Kota

Anies Sandi Mulai Bereaktivitas Berkantor Di Balai Kota

Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Sandiaga Uno merencanakan juga akan mulai berkantor di Balai Kota Jakarta Hari ini. Meski, Anies mengakui belum juga ketahui seluk beluk kemampuan di kantor barunya.

" Kita belum juga masuk ke tempat kerja kita, jadi kita ke kantor lihat tempat-tempatnya, " kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin malam (15/10/2017).

Bekas Menteri Pendidikan serta Kebudayaan itu mengakui belum juga ketahui siapapun unit kerja piranti daerah (SKPD), yang juga akan bekerja serupa dengannya membuat Ibu Kota.

Namun peluang, Anies juga akan mengadakan rapat. Hingga bisa selekasnya mungkin saja melakukan pekerjaan tempat tinggal yang semestinya ditanganinya.

" Lebih mengenai aktivitas didalam, kita ingin tahu saja, " tutur Anies.

Anies Baswedan serta Sandiaga Uno ini sesuai sama Keppres 87 P Th. 2017 mengenai Pengesahan Pengangkatan Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Masa Jabatan 2017-2022.

Sepanjang lima th. ke depan, Anies-Sandi bersumpah juga akan penuhi kewajibannya jadi Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dia juga berjanji juga akan berlaku adil pada rakyat. Sumpah itu di sampaikan dimuka beberapa tamu undangan yang ada.

" Untuk Allah saya bersumpah juga akan penuhi keharusan saya jadi gubernur/wagub dengan sebaik-baiknya serta seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Basic Negara Republik Indonesia th. 1945.

Serta menggerakkan semua undang-undang serta ketentuannya dengan selurus-lurusnya dan berbakti pada orang-orang, nusa serta bangsa, " tutur Anies-Sandi berbarengan.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar