Ander Herrera Mengagumi Kehebatan Matic Di Lini Tengah

Ander Herrera Mengagumi Kehebatan Matic Di Lini Tengah

Ander Herrera Mengagumi Kehebatan Matic Di Lini Tengah

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku kehebatan Nemanja Matic di lini tengah. Walau sekian, Herrera optimis tetaplah juga akan memperoleh peluang bermain di Old Trafford.

“Akan terdapat beberapa kompetisi musim ini, jadi terkadang kami main dengan dua gelandang serta kadang-kadang dengan tiga, jadi kami miliki banyak jalan keluar, ” kata penggawa Red Devils asal Spanyol itu pada United-Supporteren.

“Nemanja Matic yaitu pemain berkelas, satu diantara yang paling baik didunia dalam tempatnya, serta saya fikir dia juga akan banyak menolong kami. Dengan Michael Carrick serta Matic, saya mempunyai dua mentor yang dapat dipelajari. ”

Herrera yaitu pemain paling baik Man United musim kemarin. Tetapi, ia kehilangan tempatnya ditempat paling utama sesudah kehadiran Matic dari Chelsea pada awal musim ii.

Pemain asal Serbia itu lebih diakui manajer Jose Mourinho untuk mengikuti Paul Pogba di lini tengah. Walau sekian, Herrera belum juga menyerah. Ia yakin dianya akan memperoleh peluang.

“Aku tahu saya dapat bermain lebih ke depan dari Carrick serta Matic, waktu bermain dengan tiga gelandang. Jadi saya juga akan ada disana untuk manajer kapanpun dia membutuhkanku, terkadang jadi nomor 6, terkadang nomor 8, serta terkadang nomor 10, ” pungkas bekas pemain Athletic Bilbao itu.

Herrera sudah membela Man United dalam delapan kompetisi musim ini. Tetapi, pemain asal Spanyol itu baru bermain sepanjang 131 menit di Liga Inggris.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar