AGEN BOLA - Yamaha Pamerkan Mobil Sport Terbarunya

AGEN BOLA - Yamaha Pamerkan Mobil Sport Terbarunya

AGEN BOLA - Yamaha Pamerkan Mobil Sport Terbarunya

Yamaha Motor tidak ingin kalah dari Honda, yang sudah malang melintang menghasilkan mobil terkecuali sepeda motor. Yamaha mulai merambah ke roda empat. Dalam Tokyo Motor Show 2017, pabrik berlambang Tiga Garpu tala itu juga akan menunjukkan 20 jenis.

Mulai sepeda elektrik, sepeda motor, sampai beragam product rencana beda. Satu diantaranya mobil sport. Mobil sport itu masih tetap berbentuk rencana. Tetapi, menariknya, bentuk futuristik serta design yang dipamerkan tidak kalah dengan mobil-mobil sport yang mengedar saat ini.

Yamaha juga akan menunjukkan mobil Sport Ride Concept, mobil sport futuristik. Sport Ride Concept, mobil Yamaha yang dibuat dengan system manufaktur iStream, yaitu sistem manufaktur buatan Gordon Murray Design Limited, untuk hasilkan mobil yang enteng serta rigid.

Serupa seperti jenis sport yang di buat terlebih dulu, mobil sport Yamaha ini cuma mempunyai dua pintu. Mobil itu mempunyai panjang sekitaran 3. 900 milimeter (mm), lebar 1. 720 mm, tinggi serta 1. 170 mm. Lampu depan memakai LED runcing, tampak sporty serta dinamis.

Sisi depan mobil dihiasi dengan grille yang merunduk ke depan. Di bidang kaki-kaki, mobil ini mengusung velg 10 palang. Rem di buat berwarna biru. Sedang ban memakai ban Bridgestone memiliki ukuran 17 inci.

Sedang dibagian belakang, mobil ini menjadikan satu unsur design mobil sport dengan sepeda motor sport. Interiornya cukup mutakhir. Penyusunan bangkunya telah memakai system elektrik. Spidometer juga tampak garang dengan LED-nya.

Balutan kulit cokelat penuhi semua ruangan interior mobil sport ini. Transmisinya di desain berbentuk batangan serta cuma ada tiga pilihan transmisi, D (Drive), N (Neutral), serta R (Reverse).

Dari belakang photo tampak juga pedal gas serta rem dengan sentuhan chrome. Mobil Yamaha yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017 ini mempunyai bobot tidak lebih dari 900 kg.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar