AGEN BOLA - Tottenham Hotspur gagal melaju ke perempat final setelah dikalahkan West Ham 3-2

AGEN BOLA - Tottenham Hotspur gagal melaju ke perempat final setelah dikalahkan West Ham 3-2

AGEN BOLA - Tottenham Hotspur gagal melaju ke perempat final setelah dikalahkan West Ham 3-2

Bermain tanpa ada Harry Kane, Tottenham Hotspur jatuh di Piala Liga (EFL Cup). Mereka tidak berhasil melaju ke perempat final sesudah ditaklukkan West Ham 3-2 dalam pertandingan di Wembley, Kamis dinihari, 26 Oktober 2017.

Tottenham empat memimpin dengan dua gol lewat Moussa Sissoko serta Dele Alli, tapi pada akhirnya takluk oleh dua gol Andre Ayew serta satu gol Angelo Ogbonna. 

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menilainya beberapa pemainnya sangat cepat senang, hingga berbalik kalah.

" Kami cetak dua gol, serta waktu itu pemain seperti terasa pertandingan telah selesai. Kami kurang agresif serta kebobolan tiga gol dalam 15 menit, " kata Pochettino. 

Ia menilainya susah untuk melindungi kemenangan saat konsentrasi pemain tidak sekali lagi serupa pada sesi ke-2.

" Lawan tampak tanpa ada beban. Mereka mulai percaya serta kami mulai menanggung derita. Mungkin saja beberapa pemain kami berfikir kalau pekerjaan telah usai. Sesi ke-2 serupa sekali tidak jalan, serta itu tidak dapat di terima, " ucapnya.

Kegagalan ini jadi kemunduran besar untuk Tottenham sesudah pada pertandingan terlebih dulu dapat menaklukkan Liverpool 4-0 serta menahan Real Madrid 1-1. " Sesudah menang atas Real Madrid serta Liverpool, susah untuk melindungi motivasi serta konsentrasi, " tutur Pochettino.

" Kami semestinya bermain lebih masak waktu unggul 2-0. Ini tidak sesuai harapan. Kalah senantiasa tidak bagus. Saya tidak suka. Demikian halnya beberapa pemain. "
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar