AGEN BOLA - Timnas Indonesia U-16 Batal Menghadapi Timnas Malaysia

AGEN BOLA - Timnas Indonesia U-16 Batal Menghadapi Timnas Malaysia

AGEN BOLA - Timnas Indonesia U-16 Batal Menghadapi Timnas Malaysia

Timnas Indonesia U-16 batal hadapi Malaysia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Kompetisi urung di gelar karna Malaysia U-16 tidak siap.

Awalannya, PSSI juga akan mengadakan empat kompetisi Timnas Indonesia dalam satu minggu. Dari mulai pertandingan eksperimen Timnas Indonesia kontra Kamboja, Timnas Indonesia U-19 dengan Kamboja U-19 serta Thailand U-19, dan Timnas Indonesia U-16 dengan Malaysia U-16.

Tetapi, info paling baru masalah penjualan ticket yang diupload PSSI di sosial media resmi terdaftar harga ticket untuk tiga kompetisi dalam dua hari. Dalam detil kompetisi, terlihat satu kompetisi yang hilang yaitu Timnas Indonesia U-16 kontra Malaysia.

PSSI juga mengonfirmasi pembatalan itu. Lewat Kepala Hubungan Media serta Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, di pastikan pertandingan itu batal karna Malaysia tidak siap untuk berlaga.

" Ya, kompetisi Timnas Indonesia U-16 kontra Malaysia batal. Kami telah terima surat dari federasi Malaysia berkaitan pembatalan itu karna mereka belum juga menyiapkan tim, " tutur Gatot Widakdo di Bekasi.

Pembatalan pertandingan eksperimen ini di pastikan tidak sangat merugikan untuk Timnas Indonesia U-16. Berlainan dengan Timnas Indonesia senior serta Timnas Indonesia U-19 yang telah lakukan persiapan di Bekasi, Timnas Indonesia U-16 gagasannya baru juga akan berkumpul pada Kamis (5/10/2017).

Terlebih dulu, Fakhri Husaini menyatakan kalau beberapa pemain Timnas Indonesia U-16 masih tetap libur latihan untuk kepentingan sekolah serta berjumpa keluarga di daerahnya semasing.

Persiapan panjang Tim Garuda Asia mulai sejak awal 2017 memanglah buat beberapa pemain baru kesempatan ini memperoleh peluang untuk kembali pada keluarga masing-masing.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar