AGEN BOLA - Terancam Tak Lolos Di Piala Dunia 2018 Di Rusia

AGEN BOLA - Terancam Tak Lolos Di Piala Dunia 2018 Di Rusia

AGEN BOLA - Terancam Tak Lolos Di Piala Dunia 2018 Di Rusia

Timnas Argentina ada di ujung tandung. Tim Tango (sebutan Argentina) terancam tidak tampak di Piala Dunia 2018 yang berjalan di Rusia.

Kamis (5/10/2017) atau Jumat pagi WIB, Argentina tidak berhasil menaklukkan Peru di pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Latin, di Estadio Alberto Jose Armando, Buenos Aires. Kompetisi itu selesai imbang tanpa ada gol.

Dalam pertandingan itu, Argentina yang turunkan pemain paling baik dunia, Lionel Messi menguasai permainan. Tim Tango kuasai ball possession sampai 62 %.

Mereka juga terdaftar melepas 13 tendangan yang meneror gawang Peru, tujuh salah satunya on tujuan. Argentina juga memperoleh peluang cetak gol dari sepak sudut sejumlah lima kali.

Hasil imbang ini buat Argentina tertahan di posisi ke-6 klassemen kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Latin, dengan 25 point. Tempat mereka disalip Peru yang ada di tempat ke-5 (zone play off) serta unggul selisih gol.

Langkah Argentina ke Rusia termasuk berat, karna di pertandingan paling akhir mereka juga akan lakukan partai tandang ke Ekuador, 11 Oktober yang akan datang. Sesaat Peru juga akan menjamu Kolombia di hari yang serupa.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar